Zona Berita

Lagi-lagi Penembakan Oleh OTK Terjadi, Kali Ini Menimpa Timses Irwandi

ilustrasiZonaDamai.com, Pidie | Tim pemenangan pasangan calon Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah, Ibrahim (48) ditembak orang tak dikenal (OTK), menggunakan senjata laras panjang.  Diduga jenis AK 47, di Desa Cot Cantek, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Sabtu (12/11).

Sumber media mengungkapkan, “peristiwa penembakan tersebut terjadi sekira pukul 19.20 WIB. Bermula saat Ibrahim  yang juga Tuha Peut desa setempat  keluar dari rumahnya dan  hendak pergi seorang diri ke Kedai di Desa Cot Murong, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, dengan mengenadarai sepeda motor matic sportinya”.

Setiba di lokasi, korban ditembak OTK yang bersembunyi dari balik semak-semak, sebelah kiri Ibrahim. OTK tersebut mengarahkan senjata laras panjang ke Ibrahim dengan jarak lebih kurang tiga meter, dan ia diberondong  empat kali tembakan. Beruntung, dari empat tembakan tersebut tidak satupun mengenai Ibrahim, sehingga dia langsung melarikan diri menuju Kota Bakti Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, dan melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek setempat.

Selanjutnya, pihak Kepolisian setelah menerima laporan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), dan memasang garis polisi di areal TKP Polisi juga melakukan penyelidikan serta dokumentasi barang bukti berupa selongsong peluru.[modusaceh.co]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s