Zona Politik

Kapolres Aceh Jaya: Kondisi Sudah Aman dan Kondusif

img_20160104_123821ZONADAMAI.COM – Suasana di Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (5/11), sudah mulai kondusif, setelah sebelumnya sempat terjadi aksi saling rusak alat peraga kampanye (APK) dan bendera partai yang dilakukan oleh dua kubu calon bupati.

Para pendukung Drs T Irfan TB yang diusung oleh Partai Aceh dan Demokrat, serta Ir Junaidi yang diusung Partai Golkar dan Partai Damai Aceh, sudah terlihat seperti biasanya, baik di kawasan Krueng Sabee, Kuala Meurisi, dan sejumlah titik lainnya.

“Kondisi saat ini sudah aman dan kondusif, suasana sudah mulai mencair seperti biasanya,” kata Kapolres Aceh Jaya, AKBP Riza Yulianto menjawab Serambi, Sabtu (5/11).

Menurut Kapolres, para petinggi partai yang berselisih telah mengarahkan kader dan pendukungnya untuk mengacu kepada kesepakatan damai yang telah disepakati sebelumnya, untuk menciptakan ketenangan di tengah-tengah masyarakat.

“Kita akan terus berupaya agar kedua belah pihak tetap mengendalikan massa pendukungnya. Koordinasi dan pemantauan akan terus kita lakukan,” ujar Kapolres. [aceh.tribunnews.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s