Zona Berita

Di Bireuen, Mobil Bendahara Timses Irwandi-Nova Dilempar Batu

mobil-relawan-irawandi-ruasak2

 

ZONADAMAI.COM – Mobil milik Ali Umue (38) alias Abu Alex dilempari orang tak dikenal (OTK). Peristiwa pelemparan tersebut terjadi Selasa malam (18/10/2016) sekitar pukul 21.10 di jalan lintas Medan-Banda Aceh yang bertepatan di Desa  Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen.

Abu Alex adalah bendahara Bapilu Kota Langsa dan Bendahara Relawan Provinsi  untuk pemenangan pasangan Irwandi-Nova sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Aceh 2017-2022.

Abu Alex menuturkan, saat itu dirinya dalam perjalanan pulang dari Banda Aceh menuju kampung halamannya kota Langsa dengan kecepatan 60 km per jam. Saat kejadian tidak ada mobil di depan, yang ada hanya dua pengendara motor yang datang dari arah berlawanan. Bahkan ia dapat melihat batu lemparan yang mengarah ke mobilnya.

Akibat lemparan itu, kaca mobilnya yang berbalut striker Pasangan Cagub-Cawagub Aceh Irwandi-Nova itu  peyot dan retak sampai ke bawah.

“Meusangkot ngon kaca reben, dak han ka bolong leuh, ” tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Di mobil ada lima orang anak dan ibu mereka. Alex  mengaku hanya kaget. Setelah memeriksa mobilnya sejenak, Alex pun melanjutkan perjalanannya.[*]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s