Zona Berita

Kunjungan Jokowi Ke Papua Tak Bermanfaat? Ini Reaksi Istana

jokowi-ke-papua-1

 

ZONADAMAI.COM – Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo membantah pernyataan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Natalius Pigai.

Natalius Pigai menyebut kunjungan Presiden Joko Widodo ke Papua tidak bermanfaat.

“Tentu tidak benar jika dikatakan kunjungan Presiden ke Papua tidak ada manfaatnya bagi rakyat Papua,” ujar Johan Budi Sapto Pribowo, Senin (18/10/2016).

Johan Budi Sapto Pribowo mengatakan bahwa kemajuan yang dibuat Pemerintah di Papua sudah mulai terlihat, terutama dalam sektor infrastruktur jalan.

Dengan adanya infrastruktur jalan tersebut, Johan Budi Sapto Pribowo mengatakan hal itu bisa menekan harga kebutuhan pokok.

“Kehadiran Presiden ini juga sebagai bentuk kepedulian Presiden Jokowi kepada rakyat Papua,” kata Johan Budi Sapto Pribowo.

Terkait pernyataan Natalius Pigai, Johan Budi Sapto Pribowo mengungkapkan hal tersebut tetap diterima sebagai masukan dan kritik kepada Pemerintah untuk memfokuskan lagi pembangunan yang ada di Papua.

“Komentar tersebut tentu dianggap sebagai masukan dan kritik untuk lebih mengarahkan arah membangun Papua sekaligus lebih meningkatkan lagi kepedulian Presiden kepada Papua,” tutur Johan Budi Sapto Pribowo.[*]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s