Zona Berita

Keuchik Zainal Berharap Pilkada Aceh 2017 tanpa Intimidasi

keuchik-zainal-walikota-banda-aceh

Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin menandatangani kesepakatan TNI-Polri, dan stakeholder serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan pilkada damai 2017 di Pantai Ujong Batee, Aceh Besar, Minggu, 9 Oktober 2016

ZONADAMAI.COM – Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin atau yang lebih dikenal Keuchik Zainal berharap Pilkada Aceh 2017 berjalan aman dan damai.

Keuchik Zainal berharap, pada pesta demokrasi 2017 nanti, masyarakat dapat memilih secara damai tanpa intimidasi. Dengan demikian, kada dia, Pilkada akan melahirkan pemimpin yang berkualitas.

“Saya berharap pada 2017 ini pesta demokrasi harus berkualitas dan melahirkan pemimpin yang berkualitas, sehingga dapat menjadikan kota yang diidam-idamkan masyarakat,” ujar Keuchik Zainal.

Keuchik Zainal melontarkan harapannya itu saat menghadiri silaturrahmi TNI-Polri, Pemda Aceh Besar, Pemko Banda Aceh serta tokoh masyarakat di Pantai Ujong Batee, Aceh Besar, Minggu, 9 Oktober 2016. Hadir pula para penyelenggara Pilkada, yaitu  KIP Aceh Besar, KIP Banda Aceh, Panwaslih Banda Aceh, dan Panwaslih Aceh Besar.

“Saya sangat berterima kasih atas inisiatif Kapolresta Banda Aceh yang menggelar silaturrahmi ini dengan semua stakeholder, semoga kita nanti dapat menghadapi Pilkada damai dan aman,” kata Keuchik Zainal yang juga bakal calon Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 ini.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan kesepakatan TNI-Polri, dan stakeholder serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan pilkada damai 2017.[klikkabar.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s