Zona Berita

KNPI Langsa ajak Masyarakat Kawal Pilkada Aceh

*) Semua pihak harus ikut terlibat sebagai pengaman

ZONADAMAI.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa, mengajak seluruh komponen masyarakat Aceh untuk mensukseskan Pilkada 2017 secara damai dan bermartabat.

amin-abubakar-langsa

Amin Abubakar

“Kita mengajak semua pihak yang terlibat langsung dalam pilkada, baik sebagai pelaksana, pengawas dan peserta untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang merusak kedamaian di Aceh,” sebut Ketua DPD KNPI Kota Langsa Amin Abubakar, kepada GoAceh, Kamis (6/10/2016).

Ia menjelaskan, dalam mewujudkan Pilkada Aceh yang damai dan bermartabat, maka semua pihak harus ikut terlibat sebagai pengaman. Terutama para partai politik pendukung serta masyarakat umum dan tim sukses, agar tidak melakukan tindakan yang menjurus pada perbuatan SARA.
“Semua komponen yang terlibat harus menjauhkan diri dari perbuatan fitnah, memprovokasi kelompok tertentu untuk kepentingan pribadi. Bila semua masyarakat terlibat sebagai pelaku untuk menyukseskan pilkada, maka dipastikan Pilkada Aceh, mulai dari pemilihan gubernur dan wakil gubernur Aceh serta wali kota dan wakil wali kota Langsa berjalan secara damai dan bermartabat,” pungkasnya.[http://www.goaceh.co]

Categories: Zona Berita

Tagged as: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s