Zona Berita

Benarkah Prabowo Tak Restui TA. Khalid.?

ZONADAMAI.COM – Ternyata TA Khalid hingga detik ini belum mendapatkan rekomendasi dari Prabowo untuk maju di pilkada mendatang. Menurut salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, ia mengatakan “bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo tidak merestui TA Khalid maju pada Pilkada 2017”.

ta-khalidBoleh dicek, tidak ada surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum Gerindra Prabowo untuk TA Khalid maju di Pilkada 2017 ini,” ucapnya sembari meminta untuk dirahasiakan identitasnya.

Menurut sumber tersebut, ada beberapa aspek yang membuat Prabowo kurang senang dengan sosok TA Khalid. Salah satunya karena Prabowo telah mendengar langsung rekaman orasi TA Khalid pada Pemilu 2014 lalu. Dalam orasi tersebut TA Khalid menyuruh masyarakat untuk memilih DPRK dan DPRA dari PA (Partai Aceh).

Itu salah satu penyebabnya, tapi ada penyebab lain yang tidak bisa saya sampaikan karena itu sifatnya privasi. Tapi boleh dicek sendiri lah, apa benar Prabowo sudah membubuhkan tanda tangannya untuk mendukung TA Khalid,” tuturnya.

Kata dia, bisa jadi itu merupakan salah satu penyebab kenapa pada acara tempo hari, Pak Prabowo tidak bersedia hadir.

Tapi sebelum naik coba hubungi ke PA, apa sudah ada rekom yang ditandatangani Prabowo untuk TA Khalid maju mendampingi Mualem pada pilkada mendatang,” demikian katanya kepada LintasAtjeh.com melalui siaran persnya, Rabu (05/10).

Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapat konfirmasi dari TA. Khalid maupun dari Partai Gerindra Aceh.[lintasatjeh.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s