Zona Berita

Surya Paloh Jamin Cagub Tarmizi A Karim Mampu Wujudkan Aceh Sejahtera

dok. zonadamai.com

dok. zonadamai.com

ZONADAMAI.COM – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam orasi politiknya pada Rapat Akbar Kerja Membangun Aceh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Tarmizi A Karim dan Machsalmina Ali di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (1/10/2016) menegaskan, dirinya menjamin  Tarmizi A Karim dan Machsalmina Ali mampu mewujudkan Aceh sebagai Provinsi yang sejahtera.

“Aceh punya banyak potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang besar dan ini akan mampu membuat Aceh lebih maju dari sekarang. Saya yakin pasangan yang kami usung akan mampu berikan yang terbaik untuk Aceh,” tandasnya berapi-api di hadapan ribuan warga Aceh yang menghadiri rapat akbar itu.

Sebagai partai pendukung Pemerintah, dirinya bisa mengkomunikasikan langsung dengan pemerintah untuk kemajuan pembangunan di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Ia menegaskan, dirinya akan menjadi orang pertama yang menurunkan dan menuntut mundur pasangan tersebut, apabila setelah terpilih sebagai gubernur dan wakil gubuernur tidak dapat memimpin Aceh dari segala aspek.

“Saya orang pertama yang akan menurunkan dan menuntut mundur pasangan Tarmizi A Karim dan T Machsalmin, apabila keduanya tidak dapat memimpin Aceh secara baik dan menjalankan tugas serta amanahnya sebagai gubernur dan wakil gubernur Aceh setelah terpilih nanti,” seru tokoh nasional asal Aceh ini.

Pasangan bakal calon Gubenur dan Wakil Gubernur Aceh Tarmizi A Karim-Machsalmina Ali yang maju melalui partai politik pada Pilkada 2017 itu diusung oleh enam partai politik yakni Partai Nasdem, Partai Golkar, PPP, PAN, PKPI dan Hanura.

Dalam rapat akbar kerja membangun Aceh turut dihadiri langsung sejumlah pimpinan partai politik pengusung yakni Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto Ketua Umum PPP M Romahurmuzy dan pimpinan DPP dari PAN, PKPI dan Hanura.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017-2022 digelar 15 Februari 2017. Pemilihan itu digelar serentak dengan pemilihan 20 bupati/wakil kota dan wakil di Provinsi Aceh. [*]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s