Zona Berita

Nasdem Targetkan Kemenangan 90 persen di Pilkada Aceh

nasdem-tarmizi

Partai Nasdem telah memberikan dukungan kepada pasangan Tarmizi A Karim – Zaini Jalil untuk maju sebagai Cagub Aceh

ZONADAMAI.COM– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem  Provinsi Aceh menargetkan kemenangan 90 persen dari seluruh pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati dan wali kota /wakil wali kota yang diusung partai tersebut.

“Kami intruksikan seluruh kader partai dan mesin partai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga gampong/desa untuk bekerja optimal guna memenangkan seluruh pasangan bakal calon yang diusung oleh partai,”

“DPP menargetkan kita menang 90 persen dari seluruh pasangan bakal calon yang diusung pada Pilkada 2017,” kata Ketua DPW Nasdem Provinsi Aceh, Zaini Djalil di Banda Aceh, Kamis (15/9/2016).
Di sela-sela pengumuman pasangan bakal calon bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota Pilkada serentak untuk 20 kabupaten/kota di Aceh itu ia mengatakan kemenangan itu akan diraih dengan mengoptimalkan kerja mesinpartai.
“Kami intruksikan seluruh kader partai dan mesin partai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga gampong/desa untuk bekerja optimal guna memenangkan seluruh pasangan bakal calon yang diusung oleh partai,” katanya.
Menurut dia dengan kerja keras semua kader dan juga bakal calon dalam ikut serta memenangkan bakal calon termasuk pasangan gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh partai tersebut.
“Kami juga meminta kepada seluruh pasangan bakal calon yang diusung partai untuk bekerja keras juga dalam memenangkan pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Tarmizi A Karim dan Zaini Djalil,” katanya.
Zaini yang juga bakan calon Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 optimistis dengan optimalnya kerja seluruh kader dan partai pengusung dan pendukung seluruh pasangan kemenangan akan mampu diraih pada pemilihan kepala daerah tersebut.
Pada Pilkada 2017, Partai Nasdem mengusung sebanyak 20 pasangan bakal calon bupati/wakil bupati dan wali kota/ wakil wali kota dari 20 kabupaten/kota yang mengikuti Pilkada serentak.[Antara]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s