Zona Berita

KIP Aceh : Mari Memilih Dengan Selektif dan Cerdas, Bukan Karena Uang Di Pilkada Aceh 2017

pemilu-2014ZONADAMAI.COM – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ridwan Hadi mengajak masyarakat Aceh selektif dan cerdas menentukan pilihan di pilkada 2017 mendatang. Ia meminta masyarakat untuk tidak memilih karena karena faktor uang.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Hadi dalam Seminar dan Lokakarya memperingati Milad ke-39 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia di Masjid Jami’ Darussalam, Banda Aceh, Sabtu 3 September 2016.

Menurut Ridwan Hadi, adanya praktik politik uang yang terindikasi terjadi pada sejumlah Pemilihan Kepala Daerah di Aceh sebelumnya, harusnya dapat menjadi evaluasi bagi pemilih agar lebih selektif dan cerdas memilih pemimpin daerah.

Ridwan Hadi  di hadapan puluhan pelajar dan masyarakat umum yang ikut seminar mengatakan “Budaya permisif dengan menerima uang politik itu ada di Aceh. Ini bahaya. Pemilih janganlah menerima uang lalu memilih karenanya”.

Ia berharap, masyarakat Aceh dapat menggunakan hak pilihnya secara cerdas dalam Pilkada nanti, karena pemimpin berkualitas dipilih oleh pemilih yang juga berkualitas.[klikkabar.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s