Zona Berita

Pujian dan Harapan Setya Novanto untuk Tarmizi

Tarmizi A Karim saat dilantik  Irjen Kemendagri.

Tarmizi A Karim saat dilantik Irjen Kemendagri.

ZONADAMAI.COM – Partai Golkar telah memberikan dukungan kepada Tarmizi A Karim sebagai calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017. Sebelumnya, PPP, Partai Hanura dan PAN sudah lebih dahulu mendukung pencalonan Tarmizi.

“Tarmizi sangat memahami seluk-beluk otonomi daerah, piawai mengelola birokrasi dan keuangan daerah, serta sangat paham mewujudkan aspirasi dan keinginan masyarakat.”

Ketua Umum Golkar Setya Novanto memberikan apresiasi terhadap prestasi Tarmizi yang dinilainya memiliki jam terbang tinggi sebagai seorang birokrat yang meniti karier dari bawah.

“Tarmizi ini kan sudah pernah menjabat Bupati Aceh Utara dua preode, sebagai pejabat Gubernur Kaltim juga pejabat Gubernur di Aceh, dan terakhir Irjend Kementerian Dalam Negeri,” ungkap Setya Novanto seperti dikutip Antara, Kamis (1/9/2016).

Setya menilai Tarmizi sangat memahami seluk-beluk otonomi daerah, piawai mengelola birokrasi dan keuangan daerah, serta sangat paham mewujudkan aspirasi dan keinginan masyarakat.

“Kita yakin dan percaya dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Aceh, para ulama dan tokoh-tokoh Aceh, Saudara Tarmizi A Karim mampu memimpin Aceh menjadi lebih baik, lebih maju, lebih adil dan lebih sejahtera,” tutupnya.[Antara]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s