Zona Berita

T Rudi Minta Kader NasDem Kerja Keras Menangkan Tarmizi-Zaini

T Rudi DPRA Fraksi NasDemZONADAMAI.COM – Ketua Korda Partai NasDem untuk Lhokseumawe dan Aceh Utara T. Rudi Fatahul Hadi, S.HI., meminta kader Partai NasDem bekerja keras guna memenangkan pasangan calon Gubernur/Wagub Aceh Tarmizi A. Karim/Zaini Djalil.

Permintaan itu disampaikan T. Rudi dalam pertemuan dengan jajaran pengurus DPD dan DPC Partai NasDem se-Kota Lhokseumawe, Senin, 29 Agustus 2016. Permintaan sama disampaikannya dalam silaturahmi dengan ratusan kader dan simpatisan Partai NasDem dari berbagai kecamatan di Aceh Utara, Selasa(30/08).

Rudi mengatakan, “DPP Partai NasDem beberapa waktu lalu secara resmi telah mengumumkan untuk mengusung Tarmizi-Zaini sebagai cagub/wagub pada Pilkada Aceh 2017. Kita harus bersatu dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Tarmizi-Zaini,” ujar Rudi di hadapan pengurus Partai NasDem se-Kota Lhokseumawe, di Wisma Kuta Karang Lama.

Menurut Rudi, keputusan Partai NasDem bersama partai koalisi untuk mengusung Tarmizi-Zaini adalah pilihan yang tepat. T Rudi mengatakan “Tarmizi memiliki segudang pengalaman di pemerintahan. Beliau berpasangan dengan  Zaini Djalil, Ketua DPW Partai NasDem Aceh saat ini, sehingga bisa saling melengkapi untuk mewujudkan program guna memajukan Aceh di masa mendatang. Karena itu, kami meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem Kota Lhokseumawe untuk bekerja maksimal. Melalui kerja keras, cerdas, dan ikhlas, Insya Allah Tarmizi-Zaini akan menang”.

Sementara itu, Rudi yang merupakan anggota DPRA, juga menggelar silaturahmi dengan ratusan masyarakat Aceh Utara yang merupakan kader dan simpatisan Partai NasDem, di Wisma Kuta Karang Lama, Selasa sore tadi. Dia mengajak para kader dan simpatisan terus bekerja untuk memenangkan Tarmizi Karim yang merupakan putra Aceh Utara.

Tarmizi sudah teruji di pemerintahan. Mulai dari Bupati Aceh Utara tahun 1997-2002, kemudian menjadi Staf Ahli Mendagri, Pejabat Gubernur Kalimantan Timur (2008), Pejabat Gubernur Aceh (2012), Irjen Kemendagri (2015), dan Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan (2015),” kata Rudi.

Rudi turut berpesan kepada jajaran DPC Partai NasDem se-Aceh Utara untuk bersatu dan menggalang kekuatan untuk memenangkan Tarmizi-Zaini. “Saatnya kita bekerja untuk memenangkan pasangan Tarmizi-Zaini untuk Aceh yang lebih baik,” ujarnya.[portalsatu.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s