Zona Berita

Bersama Tarmizi di Pilkada Aceh, Golkar: Kita Pasti Menang

Tarmizi A Karim2=Pengumuman golkar

Pengumuman dukungan Tarmizi di DPP Golkar Jakarta, Jumat (26/8/2016).

ZONADAMAI.COM – Partai Golkar secara resmi mengumumkan dukungan kepada Tarmizi Karim, bertempat di DPP Partai Golkar kawasan Slipi Jakarta, Rabu (31/8/2016). Selain mendapat dukungan Partai Golkar, calon gubernur Aceh tersebutjuga sudah mengantongi SK dukungan dari partai yang mengusung yaitu PAN, PDA, PNA, PBB, NasDem, PKPI, Hanura dan PDIP.

Menurut Setya Novanto, keputusan Partai Golkar untuk mengusung Tarmizi berdasarkan survei internal yang dilakukan partai.

Dalam pengesahan dukungan tersebut, hadir Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Idrus Marham, Tarmizi A Karim, serta perwakilan dari DPP Nasdem, Hanura dan PPP.

Dukungan tersebut juga disaksikan oleh Andi Sinulingga selaku Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Aceh-Sumut.

Menurut Setya Novanto, keputusan Partai Golkar untuk mengusung Tarmizi berdasarkan survei internal yang dilakukan partai.

“Pasangan ini mempunyai elektabilitas yang tinggi untuk memenangkan Pilkada Aceh 2017. Selain itu kedua sosok tersebut dinilai mampu untuk membawa Aceh ke arah yang lebih baik dengan faktor pengalaman mereka di dunia politik dan pemerintahan,” ujarnya.

Setya Novanto Juga yakin, Tarmizi bersama Golkar dan partai pendukung lainya, bisa mengembalikan kejayaan Aceh.

“Sosok beliau mampu untuk membangun Aceh Besar lebih baik. Apalagi dengan dukugan dari partai- partai besar,” tukasnya.

Konferensi Pers tersebut berlangsung di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (31/8/2016) pukul 12.00 WIB.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bakal calon Aubernur Aceh, Tarmizi Karim akhirnya berhasil menambah partai pengusungnya di Pilkada Aceh 2017 mendatang.

Partai Golkar telah resmi mengusung Tarmizi Karim sebagai calon kandidat Gubernur Aceh.

DPP Partai Golkar resmi mendukung pasangan calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Tarmizi A Karim–Zaini Djalil. Keputusan itu diamblil tim Pilkada DPP Golkar, Jumat 26 Agustus 2016 di Jakarta.

Rapat tim pilkada dipimpin Nurdin Halid sebagai ketua tim, Nusron Wahid dan Andi Sinulingga sebagai ketua pemenangan pemilu wilayah Aceh-Sumut. Andi Sinulingga menjelaskan, keputusan dukungan terhadap Tarmizi A Karim itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan yang sangat mendasar.

“Pertama tim berpandangan bahwa track record Tarmizi A Karim cukup baik di pemerintahan, kompetensi, integritas, dan leadershipnya cukup baik dan teruji. Yang kedua, tim melihat trend elektabilitas Tarmizi A karim yang dari waktu ke waktu semakin meningkat seiring dengan semakin meningkatnya popularitas Tarmizi A Karim di Aceh,” jelas Andi Sinulingga.

Andi berharap, apa yang sudah diputuskan DPP Golkar bisa menjadi sesuatu yang terbaik bagi masyarakat Aceh. Dan Tarmizi A Karim bisa menjadi harapan baru bagi derasnya harapan publik untuk mendorong perubahan yang lebih baik di Aceh. [http://www.goaceh.co]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s