Zona Politik

DPP Golkar Tetap Usung Kadernya Pada Pilkada Aceh, Minimal Posisi Wagub

20160526_104536_harianterbit_nurdin_halid

ZONADAMAI.COM – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid menyatakan bahwa sampai saat ini Golkar belum memutuskan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur Aceh manapun, tapi Golkar akan tetap mencari celah untuk bisa mengusung calon gubernur sendiri di pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Nurdin Halid kepada wartawan usai menghadiri acara Silaturrahmi dan Pertemuan TIM Pilkada DPP Partai Golkar dengan Jajaran Partai Golkar Aceh di Hotel Makkah, Banda Aceh, pada Rabu 24 Agustus 2016.

“Belum ada keputusan untuk Pilkada Aceh. Kita akan berusaha untuk mengusung paket sendiri, setidaknya sebagai wakil,” ujar Nurdin Halid.

Ia mengatakan, saat ini DPP Golkar masih memprioritaskan Calon Gubernur sendiri. Katanya, bila memang nanti tidak bisa mempertahankan posisi Calon Gubernur Aceh dari kader sendiri, tapi minimal setidaknya posisi wakil harus didapatkan.

Saat ditanya akan berkoalisi dengan partai apa jika ingin mengusung kader sendiri, Nurdin Halid, secara politis mengatakan bahwa itu mungkin saja akan terjadi.

“Ini kan persoalan politik, politik itu relatif, tidak ada yang tidak mungkin. Intinya Golkar akan berusaha untuk bisa mengusung kader sendiri, setidaknya posisi Calon Wakil Gubernur,” ujar Nurdin Halid.

“Tunggu saja hasilnya, Insya Allah tanggal 31 ini akan ada keputusannya dan pastinya akan diumumkan,” sebutnya. [klikkabar.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s