Zona Berita

Irwandi Yusuf : “PDI Perjuangan Juga Mendukung Saya”

irwandi indonZONADAMAI.COM – Seusai menghadiri acara peringatan detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu, (17/08) mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengatakan, “Salah satu partai berbasis nasional yaitu PDI Perjuangan sudah berkomitmen untuk mendukung dirinya maju kembali sebagai calon Gubernur Aceh dalam pesta demokrasi 2017 mendatang. Dirinya merasa optimis untuk maju dalam pilkada mendatang dan sudah mendapat dukungan dari beberapa pihak. Yang dukung saya Demokrat, PKB, PDA, PNA, dan PDI Perjuangan memang belum ada surat tapi sudah komit”.

Mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan semakin memantapkan langkah Irwandi mengingat Presiden Indonesia saat ini juga berasal dari partai tersebut. Irwandi mengatakan, “dirinya juga sempat berkomunikasi dengan Presiden Jokowi pada tahun 2015 silam, beliau mengatakan apa yang bisa saya bantu, dan saya bilang blessing (restu) aja”.

Mantan Gubernur Aceh ini juga mengatakan, “mencalonkan diri dalam pemilihan pemimpin adalah hak semua warga negara. Ia pun optimis dan yakin untuk bertarung dalam kontes politik mendatang. Bertarung tetap, tapi urusan menang bukan urusanku, itu urusan tuhan,” kata dia.[portalsatu.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s