Zona Berita

Nektu: Kami Hadir untuk Menyatukan Masyarakat Aceh Timur

nektu

ZONADAMAI.COM – Pasangan Bakal calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar dan Abdulrani atau yang dikenal pasangan Nektu-Polem menyerahkan 23.143 salinan fotokopi Kartu Tanda Penduduk KTP ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), Senin, (08/08), sekitar pukul 12.00 WIB. Pasangan Nektu-Polem merupakan pasangan bakal calon Bupati-Wabup Aceh Timur jalur perseorangan yang pertama menyerahkan bukti dukungan kepada KIP.

Pasangan Nektu-Polem diantar oleh ratusan simpatisan ke kantor KIP Aceh Timur. Simpatisan Nektu-Polem awalnya berkumpul di posko pemenangannya di Gampong Jalan, Idi Rayek, kemudian mereka menuju bersama-sama ke kantor KIP berada di Peureulak.

Muhammad, SE, Ak, komisioner KIP Aceh yang membidangi Pokja Pencalonan mengatakan, “Pasangan Nektu-Polem telah mengantar fotokopi KTP-nya kepada kita sebanyak 23.143.  Penyerahan syarat dukungan ini selanjutnya akan kita verifikasi kembali seluruh berkasnya. Di dalam verifikasi itu kita akan melihat apakah KTP pendukung sudah sesuai dengan persyaratan dukungan untuk calon yang melewati jalur independen”.

Muhammad menyebutkan, untuk Aceh Timur sejauh ini baru hanya satu pasangan bakal calon bupati yang menyerahkan persyaratan dukungan, sementara itu waktu penyerahan dukungan akan ditutup pada tanggal 10 Agustus 2016.

“Untuk sementara hanya satu pasangan yang baru menyerahkan syarat dukungan yaitu pasangan Nektu-Polem,” katanya.

Sementara itu Ridwan Abu Bakar atau yang disapa Nektu dalam konferensi pers dengan awak media, “mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari simpatisan yang telah bersama-sama mengantarnya ke Kantor KIP Kabupaten Aceh Timur. Masyarakat yang hadir di sini adalah semua pendukung Nektu-Polem. Kami Nektu dan Polem mengucapkan terimakasih banyak kepada sukarelawan yang telah mendukung kami. Insya Allah kita targetkan ke depan suara Nektu-Polem melebihi dari pada suara hari ini”.

Di sisi lain mantan anggota DPRA asal Aceh Timur merasa optimis bisa meraih kursi Aceh Timur satu pada pilkada mendatang. Rasa optimis itu diakuinya setelah melihat bentuk simpatisan massa yang selama ini mendukungnya.

“Insya Allah kita bisa meraih suara terbanyak nantinya. Kami hadir untuk mempersatukan masyarakat Aceh Timur,” pungkas mantan politisi dari fraksi Partai Aceh itu. [portalsatu.com]

 

Advertisements

Categories: Zona Berita, Zona Politik

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s