Zona Politik

Ribuan Massa Pendukung Nek Tu dan Polem Datangi KIP Aceh Timur

FB_IMG_1470659304081-787518
ZONADAMAI.COM – Bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, Ridwan Abu Bakar SPdI MM (Nek Tu) dan Abdul Rani (Polem), Senin (8/8/2016), menyerahkan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan pemilihan bupati dan wakil bupati Aceh Timur tahun 2017.
Amatan di lapangan, bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, Ridwan Abu Bakar SPdI MM (Nek Tu) dan Abdul Rani (Polem), bergerak dari Posko Pemenangan dari Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, ke kantor KIP Aceh Timur, di Gampong Alue Nibong, Kecamatan Peureulak, pukul 11.00 WIB.
Paslon Nek Tu-Polem yang menggunakan mobil CRV warna hitam, dikawal menggunakan mobil Vooredjer, dan diikuti ribuan massanya yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.
Sekitar pukul 12.00 WIB, Paslon Nek Tu-Polem, tiba di kantor KIP dan langsung disambut oleh Komisionar KIP Aceh yakni Handra Fauzi, Muhammad, dan Sekretaris KIP Aceh Timur Yunus.
Tak lama kemudian, Nek Tu didampingi Polem langsung menyerahkan foto kopi KTP kepada Muhammad dan Hendra Fauzi. Selanjutnya, Nek Tu-Polem, menggelar konfrensi pers.
“Kedatangan kami hari ini menyerahkan 23 ribu foto kopi KTP ke KIP Aceh Timur sebagai syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan pemilihan bupati dan wakil bupati Aceh Timur tahun 2017,” ungkap Nek Tu didampingi Polem, tim pemenangan dan tim advokasi hukum, data dan investigasi.
Proses penyerahan syarat dukungan ini juga mendapat pengamanan ketat dari kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Rudi Purwiyanto.
“Alhamdulillah proses penyerahan syarat dukungan Nek Tu-Polem, berjalan dengan aman. Lalu lintas sempat sedikit terganggu karena tidak ada jalan alternatif lain, tapi semua bisa kita atur dengan tertib dan terkendali,” ungkap AKBP Rudi Purwiyanto.
Usai menyerahkan syarat dukungan berupa KTP, paslon Nek Tu-Polem sempat menyapa pendukungnya yang menyesaki pagar kantor KIP Atim bagian luar.
Sekitar pukul 13.00 WIB, Paslon Nek Tu-Polem, beserta massanya meninggalkan KIP Atim dan kembali ke Posko penenangan di Idi Rayeuk. [aceh.tribunnews.com]
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s