Zona Politik

Nektu Adalah Solusi Masyarakat Aceh Timur

Ridden Abubakar (Nek Tu)

Ridwan Abubakar (Nektu)

ZONADAMAI.COM – Sudah saatnya jalur independen menjadi langkah yang tepat untuk menuju pilkada di Aceh Timur. Ridwan Abubakar yang kerap disapa “Nektu” merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh dalam Partai Aceh (PA) di Kabupaten Aceh Timur naik melalui jalur independen pada pilkada 2017.

M. Amin Usman yang akrab disapa Bobby, anggota KPA Daerah 2 Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur yang juga mantan kombatan mengatakan bahwa kehadiran Nektu untuk naik dari Independen bukan semata-mata untuk kekuasaan, melainkan untuk mempersatukan dan memperbaiki Partai Aceh.

Partai Aceh yang berjalan selama ini telah menyimpang, mengakibatkan keharmonisan sesama kader dan mantan kombatan renggang, saling bertikai, bahkan terjadi perpecahan di tubuh partai. Tidak meratanya kesejahteraan dalam masyarakat Aceh Timur dan organisasi partai itu sendiri termasuk anak yatim serta korban konflik yang hingga kini masih dalam kondisi sangat memprihatinkan, menjadi bukti bahwa Partai Aceh kini dalam kondisi tanpa arah dan tanpa tujuan dalam membangun Aceh.

M. Amin Usman alias Bobby (KPA daerah 2 Simpang Ulim)

M. Amin Usman alias Bobby (KPA daerah 2 Simpang Ulim)

Siapa lagi selain beliau yang memiliki karakter dan karismatik sehingga kami pun memanggilnya Nektu, agar Partai Aceh dapat diselamatkan. Kehadiran Ridwan Abubakar (Nektu) di Aceh Timur juga akan memperbaiki organisasi partai yang dilanda perpecahan agar bangkit dari keterpurukan demi mewujudkan cita-cita masyarakat Aceh untuk kesejahteraan sesuai dengan aturan-aturan ADRT Partai Aceh.

Kerinduan masalalu merupakan hal terindah di dalam kebersamaan, bahwa kehadiran Nektu merupakan solusi dalam memperbaiki masyarakat Aceh Timur dan juga mempersatukan para mantan kombatan serta Partai Aceh yang sedang dalam dilema.

Nektu merupakan sosok yang sangat tepat dalam kondisi saat ini untuk menyatukan kembali dan menyejahterakan masyarakat serta mewujudkan impian Partai Aceh untuk mengangkat martabat masyarakat Aceh. [harianaceh.co.id]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s