Zona Berita

Partai Aceh Catut Logo Nasdem, Partai Nasdem Belum Nyatakan Dukungan Pasangan Cabup dan Cawabup Aceh Besar

Catut Logo nasdemZONADAMAI.COM – Ketua DPD Nasdem Aceh Besar, Sophan Sofyan mengatakan, “hingga saat ini Partai Nasdem belum menyatakan dukungan kepada pasangan Cabup dan Cawabup Aceh Besar, baik pasangan Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal, maupun pasangan Mawardi Ali dan Tengku Husaini Abdul Wahab”.

Pernyataan itu disampaikan Sophan Sofyan terkait adanya pemakaian logo Partai Nasdem pada undangan deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup Aceh Besar dari PA.

Sampai detik ini DPD Nasdem Aceh Besar belum putuskan arah dukungan. Untuk keputusan mendukung pasangan mana, kami serahkan sepenuhnya pada DPP dan DPW Partai Nasdem,” kata Sophan Sofyan kepada wartawan.

Sophan Sofyan mengatakan, “sebelumnya DPD Partai Nasdem melakukan silaturrahmi ke partai politik di Aceh Besar, termasuk PA. Mungkin saja, lanjut Sophan, Partai Aceh menganggap silaturrahmi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap PA”, di Banda Aceh, Minggu (31/07).

Melihat ada logo Partai Nasdem pada undangan deklarasi Cabup-Cawabup Aceh Besar dari PA, Sophan kemudian menghubungi Tim Pemenangan Cabup-cawabup PA. Pihak Partai Aceh berujar, ada kesalahan teknis terkait pencatutan logo Partai Nasdem.

Sophan juga mengatakan, “DPD Partai Nasdem tidak bisa mengambil keputusan sendiri mendukung pasangan calon. Namun, partai tersebut akan mendukung pasangan calon kepala daerah yang mendapat banyak dukungan dari masyarakat”.

Kami akan mendukung pasangan yang pasti menang, yang punya elektabilitas tinggi,” ujarnya.

Sophan juga menyebutkan bahwa untuk saat ini pihaknya lebih mendukung kepada pasangan Cabup-cawabup Aceh Besar, Mawardi Ali dan Tengku Husaini Abdul Wahab. Namun keputusan valid tetap pada DPP Partai Nasdem.[klikkabar.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s