Zona Politik

GP Ansor Aceh Timur Minta TNI/Polri Bekerja Maksimal Amankan Pilkada Aceh

gp-anshor

ZONADAMAI.COM – Pemilihan Kepala Daerah baik bupati, walikota maupun Gubernur Aceh Periode 2017-2022 akan segera dimulai, masing-masing kandidat sudah membentuk tim pemenangan untuk bisa mempromosikan calon jagoannya kepada masyarakat.

Wakil Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Aceh Timur, Muhammad Yakub yang juga kader dari PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) kepada LintasAceh.com, Selasa (26/7/2016), menyampaikan agar pemilihan Bupati Aceh Timur dan Gubernur Aceh Periode 2017-2022 berlangsung damai.

Dirinya juga meminta kepada semua pendukung/timses dari  calon bupati dan calon gubernur agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa merusakan kedamaian.

Wakil Ketua GP Ansor juga mengharapkan kepada Komisi Pemilihan Umum Propinsi Aceh untuk bekerja sportif dalam memverifikasi KTP balon bupati/cawabup dan balon gubernur/cawagub yang maju melalui jalur independen.

“KIP Aceh harus bekerja profesional dan sportif. Demikian juga dengan aparat TNI/Polri agar bekerja maksimal dalam mengamankan jalannya Pilkada Aceh ke depan sehingga bisa berlangsung demokratis, aman dan sukses. Sehingga perdamaian Aceh juga tetap terjaga,” pinta Muhammad Yakub. [lintasatjeh.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s