Zona Berita

Dukung Calon Incumbent, Fauzan Siap Mundur dari Nasdem

Abu Doto-Nazaruddin

Duet Abu Doto – Nasaruddin

ZONADAMAI.COM –Kendati belum ada keputusan politik dari Partai Nasdem untuk mendukung paket Zaini Abdullah-Nasaruddin untuk maju sebagai cagub Aceh pada Pilkada 2017, Sekretaris Partai Nasdem Kota Banda Aceh Fauzan Febriansyah tetap pada pendiriannya menjadi jubir tim pemenangan paket tersebut.

Atas sikapnya itu, Fauzan menyatakan siap menerima sanksi apapapun dari Nasdem jika nantinya Nasdem mendukung paket lain.

“Dukungan saya kepada Zaini Abdullah-Nasaruddin adalah sikap pribadi. Dan saya yakini setiap pilihan pasti punya konsekuensi,” ujar Fauzan.

Ia mengaku hingga saat ini dirinya belum mendapatkan panggilan, teguran maupun sanksi dari partai.

“Karena sampat saat ini Partai Nasdem belum memutuskan dukungan cagub dan cawagub dalam Pilkada Aceh 2017,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa ia sudah lama membantu Zaini Abdullah dan ketika dipercaya sebagai jubir pemenangan pusat langsung diterimanya dengan yakin.

Komunikasi politik dengan parnas, kata Fauzan juga masih terus dilakukan dan berharap Nasdem akan memberikan dukungan kepada pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gubernur Aceh saat ini, Zaini Abdullah sudah memantapkan diri menggandeng Bupati Aceh Tengah dua periode, Nasaruddin menuju Pilkada Aceh Februari 2017 mendatang lewat jalur independen. Duet Doto Zaini dan Nasaruddin ini dianggap sebagai representasi Pidie dan Gayo, dua daerah yang selama ini dinilai acapkali berseberangan secara diametral dalam percaturan politik di Aceh.[*]

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s