Zona Berita

TM Nurlif Bantah Golkar Aceh Dukung Tarmizi Karim

M Nurlif
TM Nurlif
M Nurlif memastikan hingga saat ini Partai Golkar Aceh belum memutuskan untuk mendukung salah satu kandidat kepala daerah. Pernyataan Tarmizi Karim didukung oleh beberapa partai politik menimbulkan keresahan sejumlah pengurus partai. Namun Nurlif menduga pernyataan tersebut dikeluarkan Tarmizi sebagai gurauan saja.
BANDA ACEH – ZONADAMAI.COM: Dewan Perwakilan Daerah I Partai Golongan Karya (DPD I Golkar) Aceh tidak pernah memberikan dukungan kepada Tarmizi Karim. Santer terdengar, partai berlambang beringin ini mendukung bekas Bupati Aceh Utara itu pada Pemilihan Kepala Daerah Aceh 2017, mendatang.
“Sejauh yang saya tahu sebagai Ketua DPD I PG ACEH, belum atau tidak ada pernyataan resmi bahwa Partai Golkar telah memberi dukungan kepada Tarmizi Karim, baik dari ketua umum, ketua DPD II, ketua kecamatan bahkan dari ketua tingkat desa sekalipun,” kata Ketua DPD I Golkar Aceh T Muhammad Nurlif kepada AJNN di Banda Aceh, Rabu (13/7/2017).
TM Nurlif memastikan hingga saat ini Partai Golkar Aceh belum memutuskan untuk mendukung salah satu kandidat kepala daerah. Pernyataan Tarmizi Karim didukung oleh beberapa partai politik menimbulkan keresahan sejumlah pengurus partai. Namun Nurlif menduga pernyataan tersebut dikeluarkan Tarmizi sebagai gurauan saja.
“Saya juga mendengar ada kegelisahan dari beberapa partai lain yang disebut mendukung. Mungkin saja pada saat itu Tarmizi bercanda dan bergurau di depan orang banyak,” kata Nurlif.

Sebelumnya, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Anwar Ahmad juga mengeluarkan pernyataan senada. Dia menegaskan pihaknya masih menunggu arahan dari pengurus PAN di Jakarta untuk mengambil langkah pada Pilkada Aceh 2017.[*]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s