Zona Berita

Irwandi Pusing Pilih Cawagub, Nasaruddin Masuk Kategori

Irwandi_Yusuf

Irwandi Yusuf

ZONADAMAI.COM – Irwandi Yusuf mengaku dilema alias pusing menentukan calon Wagub karena sangat berpengaruh terhadap dukungan pemilih. Namun karena keharusan akan dia diumumkan di saat terakhir jadwal pendaftaran di KIP Aceh.

Sosok dokter hewan yang akrab disapa Tgk. Agam ini ikut membidik Nazaruddin yang kini menjabat sebagai Bupati Aceh Tengah sebagai bakal calon pendampingnya sebagai cawagub pada Pilgub Aceh 2017 mendatang.

“Pak Nas beda style dengan saya, tapi masuk dalam bursa calon Wakil Gubernur Aceh pasangan saya,” ujar Irwandi di Bandara Rembele beberapa waktu lalu.

“Maunya Pilkada itu tidak usah pakai Wakil Gubernur, susah dengan pendukung. Kita pilih Wagub A dari timur marah barat, dari selatan marah tengah. Kan susah,” ujar Irwandi tertawa. “Saya akan umumnya saat detik-detik terakhir pendaftaran, tujuannya agar jangan pusing,” ujarnya tertawa.

Dia kemudian membuka sedikit kriteria  sosok pasangannya. “Saya akan pilih Wagub yang tidak punya banyak masalah, terutama urusan korupsi,” tegasnya.[*]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s