Zona Berita

Zaini Djalil Siap Dampingi Tarmizi Karim

buka-rakernas-nasdem-surya-paloh-curhat-keluar-dari-golkaritaZONADAMAI.COM – Pilkada Aceh 2017 sudah semakin dekat, Bakal Calon Gubernur Aceh sudah nampak didepan mata. Aceh semakin semarak menyambut Pilkada Serentak seluruh Indonesia. Kemarin Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Aceh, Zaini Djalil, memberikan indikasi akan mendampingi Tarmizi A Karim untuk maju dalam Pilkada 2017.

Namun, perihal tersebut belum bisa diputuskan karena belum adanya keputusan resmi dari DPP Nasdem. Zaini menyebutkan bahwa hingga saat ini dirinya masih menunggu rekomendasi dari partai apakah akan maju atau tidak.

Zaini Djalil mengatakan, “Saya memang sejak awal sudah diarahkan untuk maju, namun kita belum bisa putuskan akan mendampingi pak Tarmizi karena kita masih menunggu rekomendasi”, Senin (10/07).

Ia menjelaskan, hingga saat ini Nasdem akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Hal tersebut sangat perlu dilakukan untuk mencukupi syarat guna mengusung calon di Pilkada nanti.

Kita tidak mungkin mengusung sendiri calon karena tidak cukup kursi di DPRA,” ujarnya.[klikkabar.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s