Zona Berita

6 Partai Nasional Dukung Ir Tarmizi Karim

tarmizi-karim2ZONADAMAI.COM – Dalam acara silaturrahmi dengan warga Kabupaten Pidie yang dipusatkan di kediaman H Syah Umar HM Yusuf, di Gampong Tijue, Kecamatan Pidie, bakal calon (balon) Gubernur Aceh, Ir H Tarmizi A Karim, mengklaim bahwa dirinya telah mendapat dukungan dari 6 (enam) partai nasional (parnas). Dukungan serupa menurutnya, juga akan diberikan oleh beberapa partai nasional lainnya. Keenam partai tersebut adalah NasDem, PAN, Golkar, PPP, PKB, dan PKPI.

Hal yang sama juga disampaikannya saat tanyai Serambi secara terpisah. “Saya sangat bersyukur, enam parnas, NasDem, PPP, PAN, Golkar, PKPI, dan PKB telah mendukung,” kata Tarmizi.

Dukungan lanjutnya, juga diberikan oleh Partai Demokrat. Hanya saja saat ini masih menungggu keputusan resmi dari dewan pimpinan pusat. “Selain itu, saya juga didukung PDI-P dan Hanura, dan dalam waktu dekat diupayakan deklarasikan secara serentak di Aceh,” tambah Tarmizi.

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut, Tarmizi juga menyampaikan perasaannya. Ia mengaku sangat terharu melihat antusias masyarakat Pidie yang hadir. “Saya sangat terharu ingin bertemu dengan masyarakat Pidie setelah empat bulan absen. Sebab, animo tinggi dari seluruh masyarakat Pidie yang sulit dilupakan dan ini merupakan suasana yang sangat mengharukan,” ujarnya.

Usai pertemuan, Tarmizi bersama rombongan, Jumat (08/07) sore melanjutkan perjalanan untuk melakukan silaturrahmi dengan ulama khasrismatik asal Aceh, Tgk H Usman Ali atau lebih kerab disapa Abu Kuta Krueng serta Abu Tumin Blang Bladeh.[aceh.tribunnews.com]

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s