Zona Politik

Mualem Butuh Dukungan Golkar Untuk Maju Sebagai Gubernur Aceh

Muzakir Manaf, Setya Novanto dan TA Khalid

Muzakir Manaf, Setya Novanto dan TA Khalid

ZONADAMAI.COM – Bakal calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem) menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. Pertemuan yang luput dari pantauan media itu berlangsung di kediaman Setya Novanto di Jakarta, Minggu malam, 19 Juni 2016.

Ikut mendampingi Mualem di antaranya politisi Golkar Aceh Muntasir Hamid, Teuku Irsyadi (pengusaha Aceh di Jakarta), serta TA Khalid yang juga merupakan bakal calon wakil gubernur untuk mendampingi Mualem dalam pilkada mendatang.

Sedangkan Ketua Umum DPP Partai GOLKAR, Setya Novanto, didampingi oleh Roem Kono (Ketua Koordinator Bidang Kesra DPP Partai GOLKAR).

Dalam pertemuan tertutup itu, kedua belah pihak sepakat untuk bersama-sama mendorong pembangunan kehidupan berdemokrasi menjadi lebih baik dan berkualitas, khususnya di Aceh. Setya Novanto dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Golkar sangat mendukung sikap politik Mualem yang lebih mementingkan kebersamaan dalam membangun Aceh, daripada mendapat kekuasaan sendirian dalam keterbatasan sebagai partai lokal.

“Silaturahmi saya dengan Pak Setya Novanto untuk menambah kekuatan kebersamaan partai politik lokal dan nasional di Aceh agar cita-cita perjuangan untuk perubahan menuju kesejahtraan rakyat Aceh,” ujar Mualem, Jumat malam 24 Juni 2016.

“Kami rakyat Aceh sangat membutuhkan dukungan semua partai nasional untuk dapat membantu kami dalam menyelesaikan berbagai hal yang masih terkendala dan menganjal kemakmuran  kejayaan Aceh,” kata Mualem lagi. [mediaaceh.co]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s