Zona Berita

Masa Kepemimpinan ZIKIR Terparah, Program Terabaikan

12195852_563275190496181_4678437608806656873_nZONADAMAI.COM – Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Sayed Fuadi menilai bahwa Aceh dibawah kepemimpinan Zikir sangat banyak ketinggalan terutama masalah pembangunan. “Sangat banyak ketinggalan, walau diakhir-akhri sudah ada pembangunan lanjutan,” kata Sayed Fuadi saat dihubungi Klikkabar.com, Selasa, (21/06).

Ia menjelaskan bahwa, “diakhir-akhir kepemimpinan Zikir ini sudah terlihat adanya pembangunan, hanya saja waktu yang dilakukan tersebut sangatlah sempit. Ia mempertanyakan masa awal periode kepimpinan Zikir yang dinilai lambat dalam proses pembangunan. Sebenarnya pembangunan itu tidak di akhir periode, tetapi di awal periode dulu,” ungkapnya.

Menurut Sayed, selama kepimimpinan Zikir, sangat banyak program-program yang terabaikan di Aceh. Jika dipresentasekan, maka 65 persen dari kepimpinan tersebut bisa dikatakan sia-sia waktunya. “Kita lihat pembangunan cuma di akhir-akhir baru nampak, kita tidak tau ini maksudnya apa,” jelasnya.[klikkabar.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s