Zona Berita

Janji-Janji Palsu Program ZIKIR 2012 Tahun Lalu

13140429043_dbce49d9fb_o               *inspired by: atjeh_group

ZONADAMAI.COM – Ketua Rakan Mualem Pusat, Muzakir, mengatakan “program kampanye Zaini–Muzakir pada 2012 lalu tidak berjalan dengan baik karena ada konflik internal di pucuk pimpinan. Misalnya Mualem (Muzakir Manaf) ingin tingkatkan industri pertanian tapi Gubernur tidak setuju,” ujar Muzakir kepada portalsatu.com sesaat setelah menjadi pembicara dalam diskusi yang digelar Forsapa di Solong Mini Lampineung, Banda Aceh, Minggu, (19/06). Ia mengatakan Mualem saat ini hanya berperan menjadi orang nomor dua sehingga terkendala dengan pimpinan saat ingin menjalankan program. “Kendala Mualem adalah karena kepemimpinannya bukan di tangan Mualem,” kata dia.

Acara diskusi tersebut membahas tema terkait kesejahteraan dan janji dalam pemilu. Acara yang diprakarsai oleh Forsapa ini ditujukan sebagai bentuk partisipasi sipil dalam penyelenggaraan pemilukada di Aceh.

Koordinator Forsapa, Abrar M. Yus mengatakan, “Kita angkat aspek kesejahteraan dan janji dalam diskusi kali ini. Semua calon umbar janji dalam kampanye dan kita harap 2017 mendatang menjadi momentum mensejahterakan rakyat bukan hanya umbar janji”. Dalam acara tersebut turut hadir Gading Hamonangan selaku Ketua PDIP DPC Banda Aceh.

Dalam materi yang disampaikan, Gading meminta masyarakat lebih antusias dalam pilkada mendatang. “Semoga ada lompatan jumlah pemilih dan semoga pilkada mendatang dapat terpilih pemimpin yang mampu menjawab persoalan Aceh,” kata Gading.[portalsatu.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s