Zona Berita

Partai Golkar Telah Masuk Tahap survey calon Gubernur Aceh

Setya Golkar di BnaZONADAMAI.COM – Setya Novanto yang terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menghadiri buka puasa bersama kader dan tokoh masyarakat Aceh di Kantor DPD Partai Golkar.

Setyo Novanto tiba di lokasi, dimana Ikut juga dalam rombongan mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakri yang disambut Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif. Dalam sambutannya, Setya Novanto mengatakan, “Aceh adalah daerah pertama dikunjungi pada safari Ramadan kali ini pasca terpilih menjadi Ketua Umum DPP Partai Gollkar. Kunjungan ini bisa diartikan silaturahmi khususnya untuk kepentingan masyarakat Aceh”.

Sementara terkait persiapan Pilkada 2017, Setya Novanto mengatakan, “Partai Golkar telah memasuki tahap survey calon kepala daerah. Golkar akan mengkaji calon kandidat terbaik, termasuk memutuskan apakah akan berkoalisi dengan partai lain baik nasional maupun lokal”.

Setya Novanto menegaskan, “Yang terpenting adalah Partai Golkar akan memberi kontribusi besar untuk kepentingan Pilkada di Aceh, apakah kita mengusung ataukah kita yang diusung. Dan akhir bulan ini kita putuskan“.

Turut hadir dalam buka puasa bersama tersebut sejumlah ulama kharismatik Aceh seperti Abu Tumin Blang Blahdeh Bireun, Abu Usman Kuta Kreung, Sekretaris MPU Aceh, dan sejumlah ulama dan tamu undangan lainnya.[portalsatu.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s