Zona Berita

Pemimpin Aceh milik masyarakat Aceh, Bukan milik kelompok tertentu

Nasir-Djamil

Banda Aceh, Zonadamai.com – Anggota DPR RI HM Nasir Djamil mengajak masyarakat Aceh untuk cerdas memilih pemimpin Aceh pada Pilkada serentak  2017.

Pilihlah pemimpin yang benar-benar mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Aceh, sehingga Aceh bisa mengejar ketertinggalannya,” kata HM Nasir Djamil di Banda Aceh, Selasa (17/05).

Menurut anggota DPR asal daerah pemilihan Aceh tersebut, Aceh saat ini serba ketertinggalan. Aceh membutuhkan pemimpin yang memiliki kepemimpinan kuat serta mampu menumbuhkan solidaritas.

Selain itu, sebut HM Nasir Djamil, pemimpin Aceh ke depan harus milik masyarakat Aceh. Bukan milik kelompok atau golongan tertentu. Pemimpin Aceh yang mampu berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Di samping itu, kata dia, kepemimpinan Aceh ke depan juga harus mampu menembus sekat-sekat partai, kelompok, maupun golongan, sehingga pemimpin Aceh itu benar-benar milik masyarakat Aceh.

Ke depan, jangan ada lagi pemimpin milik daerah tertentu, sehingga yang dibangunnya daerah tertentu itu saja. Kalau ini terjadi, bukan membawa perubahan,” ungkap HM Nasir Djamil.

Oleh karena itu, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mengajak masyarakat memilih pemimpin secara cerdas demi masa depan Aceh. Tidak memilih hanya karena kepentingan sesaat.

HM Nasir Djamil menegaskan, “Kondisi Aceh saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu membawa perubahan dan kemajuan di segala bidang. Jadi, pilihlah mereka yang memiliki kemampuan membangun Aceh“.[aceh.antaranews.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s