Zona Berita

Ambisi Mualem di Pilkada 2017

 

Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf didampingi Wan DP selaku Koordinator Gardu Mualem Wilayah Pantai Barat Selatan Aceh berbicara dengan sejumlah tim sukses dan relawan dari Gardu Mualem se-pantai barat selatan Aceh berlangsung di kawasan Padang Rubek, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Sabtu (7/5) sore. Partai Aceh mengklaim akan mampu memenangkan Pilkada di Aceh dengan suara minimal 55 persen.

Muzakir Manaf didampingi Wan DP selaku Koordinator Gardu Mualem Wilayah Pantai Barat Selatan Aceh berbicara dengan sejumlah tim sukses dan relawan di kawasan Padang Rubek, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya.

ZONADAMAI.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh, Muzakir Manaf meyakini Partai Aceh akan memenangkan Pilkada 2017 di Aceh dengan perolehan suara paling sedikit 55 persen dari seluruh 23 kabupaten/kota di Aceh.
Selain kursi Gubernur, Partai Aceh juga menargetkan menang di 20 kabupaten/kota di Aceh.
Hal itu diungkapkan Muzakir Manaf  usai bertemu dengan sejumlah tim sukses dan relawan dari Gardu Mualem se-pantai barat selatan di kawasan Padang Rubek, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Sabtu (7/5/2016) sore.
Pria kerap disapa Mualem ini mengklaim partainya akan mampu memenangkan Pilkada di Aceh dengan suara minimal 55 persen. Untuk mencapai target itu, dirinya mengaku telah didukung oleh seluruh partai nasional yang telah memiliki kursi di DPR Aceh melalui masing-masing DPP pusat di Jakarta.
Tak hanya itu, ia juga menegaskan bahwa saat ini telah berhasil meraih berbagai dukungan dari semua pihak termasuk dari Aceh dan luar Aceh. Bahkan dengan percaya diri ia mengklaim Partai Aceh akan berhasil menduduki kursi Gubernur Aceh Periode 2017-2022.
Mualem mengatakan, ia menargetkan kembali meraih kemenangan pada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Aceh bersama partai nasional yang lain di 20 kabupaten/kota di Aceh.
“Kalau selama ini kita berhasil meraih kursi bupati di 12 kabupaten/kota, kali ini kita targetkan menang di 20 kabupaten/kota di Aceh,” tegasnya. [aceh.tribunnews.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s