Zona Berita

Zulfikar: Gubernur, Tunggu Saja Tanggal Mainnya

bendera-aceh

BANDA ACEH, ZONADAMAI.COM – Zulfikar, anak almarhum panglima GAM Sagoe Teungku Chik Di Mon Lhok Daerah II Teungku Di Cot Plieng Wilayah Samudra Pasee, menyikapi terkait tidak berkibarnya bendera bintang bulan pada tanggal 30 April lalu.

Ini sungguh sangat meyakitkan hati kami para anak syuhada Aceh, dan kepada Gubernur Aceh, tunggu saja tanggal mainnya,” kata Zulfikar dalam siaran persnya.

Zulfikar mengatakan, Gubernur Aceh sudah tidak rasional lagi dalam menjalankan fungsinya selaku kepala pemerintah Aceh yang menjalankan amanah rakyat.

Sudah sangat jelas bendera bintang bulan sudah bisa dituangkan dalam lembaran daerah untuk dikibarkan di seluruh instansi yang ada di Aceh, tapi hal ini tidak pernah dilakukan oleh gubernur, kami sudah siap melawan dan melakukan apa saja untuk bendera bintang bulan itu bisa segera dikibarkan meskipun di penjara dan nyawa taruhannya,” katanya Minggu (01/05).

Dengan tidak ada sebuah kepastian dari Gubernur Aceh perihal bendera bintang bulan, kata dia, maka bisa dipastikan Abu Doto ka geupakat muprang ngen kamoe aneuk syuhada Aceh.

Jadi preh manteng peurte aneuk miet nyoe akan jipeurayek droe,” katanya.

Jangan sampai ada niat dari DPR Aceh selaku wakil rakyat kami di parlemen untuk mengubah sedikitpun bendera Aceh tersebut. Siapapun yang berani mengubah bendera bintang bulan sebagai bendera Aceh maka bisa dipastikan dia adalah penghianat masyarakat Aceh,” kata Zulfikar.[portalsatu.com]

Categories: Zona Berita, Zona Politik

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s