Zona Berita

Pelaku Pemukulan Oknum Satpol PP Diduga Anggota Partai Aceh

PEMUKULAN oknum Satpol PP-ilustrasi

BANDA ACEH – ZONADAMAI.COM: Petugas Satpol PP yang diketahui bernama Reza Agustian yang ditugaskan di Kantor Badan Pendidikan dan Pembinaan Dayah Aceh (BPPD) menjadi korban pemukulan oleh oknum tamu yang ingin menjumpai kepala Badan, kejadian tersebut terjadi Rabu sore, 13 April 2016 pukul 15.50 WIB.

Hal tersebut dibenarkan Oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta Alam, M Taufik saat dijumpai Klikkabar.com di kantornya, Rabu malam, 13 April 2016.

“Iya benar ada pemukulan, menurut pengakuan korban  pelaku mengaku anggota PA yang sekarang tinggal di Meuligo Wali,” kata Kapolsek.

Ia menjelaskan,  kejadian tersebut bermula ketika korban sedang piket di dalam gedung BPPD Aceh, pelaku datang ke kantor tersebut untuk menjumpai Kepala yang dimaksud, korban langsung naik ke lantai dua untuk menjumpai Kepala yang dimaksud, namun sampai keatas korban tidak berhasil menemui Kepala karena sedang rapat.

“Kata ajudan bapak lagi rapat dan korban turun lagi ke bawah menjumpai pelaku,  kemudian korban bilang sama pelaku bahwa bapak lagi rapat dan tidak bisa dijumpai, kemudian pelaku menunggu hingga ashar,” cerita Kapolsek M Taufik.

Kemudian, korban langsung keluar dari gedung utama dan pelaku langsung memukul korban dengan tangan kosong sebanyak tiga kali, satu kali di wajah depan dan satu kali dibelakang dan satu kali ditunjang dengan kaki. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami memar di wajah sebelah kanan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Alam sekira pukul 16.15 WIB guna diproses lebih lanjut.

“Pelaku setelah memukul korban langsung menjauh, dan sekarang anggota kita lagi mengejar dan melacak keberadaan pelaku,” tutup Kapolsek.

Hingga berita ini ditayangkan, Klikkabar.com belum memperoleh konfirmasi dari pihak Partai Aceh. [klikkabar.com]

Categories: Zona Berita

Tagged as: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s