Zona Berita

Trio Macan dan Pasha Ungu hibur massa pendukung ‘HMA-Yop’

Trio macan

Jayapura-Zona Damai: Kampanye Calon Gubernur-Wakil Gubernur Papua yang diusung Partai Golkar Habel Melkias Suwae-Yop Kogoya (HMS-Yop) di Lapangan Sepak Bola Hawai Sentani, Selasa (22/01/2013) dibanjiri ribuan pendukung. Selain ingin mendengarkan paparan dan orasi politik para calon dukungannya, massa juga ingin menyaksikan dari dekat penampilan artis Ibukota, yaitu Trio Macan dan Pasha Ungu.

Tampak hadir pula juru kampanye dari Jakarta, yaitu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

Koordinator kampanye HMS-Yop, Bahlil Lahadalia  kepada wartawan di Sentani mengatakan bahwa HMS-Yop adalah putra terbaik Papua. Keduanya telah terbukti, membawa Kabupaten Jayapura menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Papua dan telah diakui di Negara Republik Indonesia.

paket HMS

“HMS terbukti telah membangun Kabupaten Jayapura yang dulunya hanya sebagai kota distrik, dulu Sentani sebagai kota transit dan kini telah menjadi kota tujuan,” katanya.

Penampilan Trio Macan siang kemarin tampak menyolok. Dengan rok super mini, ketiganya mampu menghibur pengunjung kampanye yang rela bertahan dalam panasnya terik matahari. Tidak hanya Trio Macan, Pasha Ungu, Edo Kondologit dan grup musik tradisional Papua juga turut memeriahkan acara kampanye itu.

Target Menang

Bahlil Lahadalia optimis, pasangan calon HMS-Yop bakal memenangkan Pilkada Gubernur Provinsi Papua, bahkan hanya satu putaran.

“Kami mengatakan ini bukan tidak beralasan, tetapi itu karena pendukung HMS-Yop ini merata, baik di lembah, pesisir, maupun di gunung. Di mana ada wilayah Provinsi Papua maka di situlah ada hati HMS-Yop,” imbuhnya. [dari berbagai sumber]

1 reply »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s