Zona Berita

Raja Tanah Papua Siap ke Sidang PBB

JAYAPURA – Zona Damai: Lahirnya Raja Tanah Papua  Alex Mebri Meden Yansu Meiran, yang dikukuhkan pada 11 Oktober 2012 lalu telah membentuk  kabinet yang berjumlah 25 Menteri, menyusun anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), serta undang-undang sebagai landasan konstitusi Negara. Mereka mangagendakan akan menghadiri sidang umum PBB.

Demikian ditegaskan  Raja Alex Mebri Meden Yansu Meiran kepada Harian Bintang Papua via ponselnya, Senin, (3/12/2012).   Meski demikian, sebelum pihaknya menghadiri sidang PBB, terlebih dahulu akan menghadiri panggilan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait dengan kepengurusan kenegaraan yang akan dibahas bersama dengan Presiden SBY bersama sejumlah Menteri Kabinet Bersatu.

“Kami juga akan bertemu dengan Raja Hamengku Buwono di Jakarta untuk membahas mengenai kerajaan di Papua,” terangnya.

Dijelaskan, hal yang akan dibahas dalam sidang PBB nanti, selain mengenai AD/ART, juga akan mengukuhkan Kabinet serta undang-undang penguatan kerajaan di Tanah Papua. Disamping itu pula akan membahas secara khusus mengenai persoalan kesejahteraan rakyat Papua.

Ditambahkannya, sekembalinya dari sidang umum PBB, agenda berikutnya adalah mengukuhkan raja-raja bumi Nusantara di Tanah Papua, agar roda pemerintahan kerajaan Raja di Tanah Papua segera berjalan demi mensejahterakan rakyat Papua.

Dirinya menyayangkan sikap dari Majelis Rakyat Papua (MRP) yang tidak mengindahkan perintah dari Mengkpolhukam untuk segera membunyikan Gong di seluruh Tanah Papua bahwa Raja Tanah Papua sudah ada, dan itu harus diperkuat dengan Perdasus.

Dijelaskannya, hadirnya Raja Bumi Tanah Papua tidak lain adalah  amanat dari Tuhan untuk penggenapan Firman Tuhan, bahwa Papua dan segala bangsa telah merdeka secara jasmani dan rohani, dan Papua sebagai ‘Tanah Perjanjian’ yang kelak memberikan makan bagi segala bangsa serta Papua berdiri atas nama Indonesia dan dunia.

Hal tersebut, kata Raja Alex Mebri, itu akan diumumkan ke Papua dan seluruh dunia bahwa masalah Papua sudah selesai, Papua sudah merdeka secara jasmani dan rohani. Jadi, siapa yang memperjuangkan kemerdekaan  dan menuntut kemerdekaan Papua seperti terjadi sekarang ini, maka mereka akan dikutuk.

Ditegaskannya, saat ini bangsa Papua tidak dijajah dan ditindas oleh bangsa manapun, tapi dijajah dan ditindas oleh Iblis. Untuk itu seharusnya semua harus sadar untuk bertobat dan berbalik ke jalan yang benar sesuai dengan yang diperintahkan oleh Tuhan. Supaya Tuhan dapat menurunkan emas di setiap daerah, supaya setiap suku bangsa bisa menikmati berkah dan rahmat dari Tuhan.

Menurutnya, Papua merupakan pusat dunia sebab Tuhan memberikan tanah Papua yang kaya dan tanah Papua yang bisa menyaksikan matahari terbit dan terbenam secara sempurna, sementara di Negara lain tidak menyaksikan matahari terbit dan terbenam sebagaimana yang terjadi di Papua.

Terkait dengan itu, dirinya mengajak semua warga suku bangsa termasuk TPN OPM untuk bergabung membangun Papua. Jangan tinggal di hutan karena itu tindakan tersesat yang merugikan diri sendiri. Semua anak bangsa, mari membangun Papua dengan berlandaskan hukum Allah.

Khusus untuk Bendera Bintang Kejora  atau Bintang Fajar, harus disadari bahwa itu  merupakan 7 kunci maut yang diberikan Iblis Lusifer yang kenyataannya membawa akibat bagi banyak rakyat yang meninggal. Bendera yang benar adalah Bendera Raja yang menggambarkan 5 corak 1 bintang dengan manusia berdiri di 4 penjuru. Bintang di tengah artinya Hati Allah yang memberikan kedamaian, berkat dan anugerah serta keselamatan bagi semua orang.

“Saya sudah jalan ke berbagai Negara dan mereka siap untuk membantu anggaran untuk membangun Papua melalui raja-raja yang ada di Papua. Hongkong sudah positif membantu $ 777 Triliun. Dana itu nanti dikelola raja-raja. Ingatlah, bahwa kita sudah merdeka. Ini adalah penggenapan Firman Tuhan. Jangan coba-coba secara daging dan jangan melawan Tuhan,”  tukasnya. [Bintang Papua]

1 reply »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s