Zona Foto

Miss Papua 2012 Paling Ramah


JAKARTA-Zona Damai : Pemilihan Miss Indonesia 2012 yang digelar Minggu (29/4/2012) malam di Jiexpo Kemayoran Jakarta, berhasil menobatkan Ines Putri Tjiptadi Chandra berusia 22 tahun dari Bali, terpilih menjadi Miss Indonesia 2012.

Ines Putri yang terpilih dari lima besar finalis itu mengatakan dirinya siap mewakili Indonesia di ajang Miss World 2012 yang akan digelar di Dongsheng Fitness Center Stadium, Ordos, Mongolia, China, 18 Agustus 2012. Ia ingin memperkenalkan tarian pendet dari daerah asalnya, Bali.

“Aku juga ingin membuat Bali semakin dikenal dunia,” kata Ines di Bellezza Suites, Permata Hijau, Minggu (29/4). “Aku sudah belajar menari pendet sejak kelas 3 SD,” pungkas Ines.

Miss Paling Ramah

Ajang tersebut tidak hanya diberikan untuk pemegang selempang Miss Indonesia namun juga untuk gelar lain. Ada enam gelar khusus yang diberikan kepada para finalis. Terpilih sebagai Miss kulit cantik Rafika Soraya Nagroe Aceh Darussalam. Kemudian gelar Miss Healthy Patricia Gunawan dari Gorontalo. Miss Online diraih oleh Miss Jawa Tengah Maria Gabriella. Miss Lifestyle diraih Miss Natalia dari Sulawesi Utara.

Tahun ini Miss Persahabatan Dina Michele dari Papua. Dia terpilih karena dianggap paling ramah. Kemudian, Miiling Thomas dari Kalimantan Barat dinobatkan sebagai Miss favorit.

Michelle tak menyangka jika rekan sesama finalis memilih dirinya sebagai sosok ramah dan bersahabat. “Saya senang sekali bisa menjadi Miss Persahabatan.” ungkapnya.

Perihal terpilihnya Michelle sebagai Miss Persahabatan, ia sendiri tak tahu persis alasan rekan-rekan memilihnya.

“Saya tidak tahu kenapa terpilih, mungkin teman-teman iseng saja memilih saya,” katanya.

Berbeda dengan Michelle, teman-teman lainnya sesama finalis mengaku terpilihnya Michelle bukanlah tanpa alasan. Ines Putri, Miss Indonesia 2012, misalnya. Dia merupakan salah satu pemilih Michelle.

“Michelle itu orangnya lucu dan ramah, dari awal bertemu sudah asik dan pembawaannya santai,” tutur Ines.

perwakilan dari Papua Barat adalah Fitrah Islami (Ficha), 18 tahun.

Hal senada juga diungkapkan Rafiqah Soraya (Aya), finalis asal Nangroe Aceh Darussalam. “Saat pertama bertemu, Michelle mendatangi satu persatu finalis dan mengajak semuanya berkenalan. Itulah mengapa sosoknya begitu bersahabat,” tandasnya. [***]

1 reply »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s