Zona Foto

Persiapan Pilkada Damai di Aceh


Banda Aceh–Zona Damai : Gambar di atas adalah Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi sedang membubuhkan tanda tangannya pada spanduk Pemilukada Damai di Taman Sari, Banda Aceh, Selasa (13/3/2012).

Aksi tersebut juga diikuti oleh Pj Gubernur Aceh, Tarmizi A Karim dan Pj Walikota Banda Aceh, T Saifuddin, serta seluruh warga masyarakat yang ikut hadir di Taman Sari. Ini adalah bentuk komitmen seluruh rakyat Aceh, khususnya warga Banda Aceh dalam menjaga pemilukada yang diharapkan berlangsung damai di Aceh.


Gambar di samping ini adalah Mendagri menerima `oleh-oleh` dari mahasiswa berupa kaos pemilukada damai, ketika Mendagri dan rombongan berkunjung ke Posko Informasi Pemilukada Damai, Lambaro, Aceh Besar dan mendapatkan sambutan meriah dari kalangan mahasiswa dari berbagai universitas di Banda Aceh dan Aceh Besar. Kepada mahasiswa, Gumawan Fauzi mengatakan, ia akan memberikan dukungan penuh kepada elemen mahasiswa untuk mengawal Pilkada Damai di Aceh, karena mahasiswa adalah orang-orang terdidik, tentunya punya peran penting dalam menyukseskan Pilkada Damai demi Aceh yang makmur.

Dan ini adalah pertemuan Asisten Regional Security Officer Kedutaan Besar Amerika Serikat Vince Cooper dengan Penjabat Gubernur Aceh Tarmizi A Karim, Senin 5 Maret 2012, di ruang kerja Gubernur Aceh.
“Mereka (Vince Cooper) ingin mengetahui kondisi Aceh terkini dan mengharapkan pilkada yang aman dan damai,” ujar Almuniza Kamal, staf Hubungan Masyarakat Pemerintah Aceh.

[dari berbagai sumber]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s