Pengantin Tercantik 2011 : ala Keraton, Politisi, atau Seleberitis?

Kim Kardashian

Zona Damai : Sepanjang tahun 2011 ini, banyak selebriti yang melangsungkan pernikahan mereka. Dari Kate Middleton sampai Kim Kardashian, hingga Aliya Rajasa dan Dewi Sandra, semua tampil cantik dan mempesona pada hari berbahagia mereka. Seperti apa bride look ala mereka dan siapa yang menjadi favoritmu?

Gusti Raden Ajeng Nur Astuti Wijareni

Putri bungsu Sri Sultan Hamengkubuwono, Gusti Raden Ajeng Nur Astuti Wijareni atau Gusti Kanjeng Ratu Bendara, yang biasa dipanggil ‘Jeng Reni’ dengan Achmad Ubaidillah menyita perhatian para turis dan penduduk Indonesia. Pada hari pernikahan yang berlangsung 4 hari itu, Tienuk Rifki dan tim yang terdiri dari 18 make up artis dikerahkan untuk memastikan riasan pada pernikahan ala keraton ini. Tidak heran kalau dengan busana dan riasan Paes Ageng, Jeng Reni tampak begitu anggun dan ‘manglingi’ di hari berbahagianya.

Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

Prosesi akad nikah Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dilangsungkan dengan rangkaian prosesi adat Palembang, tepatnya adat pengantin Komering. Di hari berbahagianya itu, Aliya terlihat begitu anggun dengan busana pengantin yang mewah dan riasan yang begitu cantik. Ibu Okke Rajasa menggunakan semua koleksi pribadinya untuk busana pengantin putrinya, mulai dari kain songket, baju kurung, hingga mahkota dan berbagai aksesori yang dikenakan Aliya. Sementara untuk wajah, Aliya mempercayakan riasannya kepada Jujuk Burhanan yang merupakan seorang ahli tata rias pengantin khas Palembang dengan 15 tahun pengalaman.

Kate Middleton

Gaun pernikahan rancangan Alexander McQueen yang dikenakan Kate Middleton pada hari pernikahannya mungkin terlihat simpel tetapi kaya akan permainan detail lace dan pada potongannya. Gaun yang sedikit mengingatkan kita akan gaun pernikahan Cinderella ini membuat penampilan Kate bagaikan seorang pengantin di kisah-kisah fairy tales. Namun begitu, Kate yang memilih untuk merias wajahnya sendiri tampaknya memilih warna yang terlalu gelap untuk alis dan matanya.

Tahun 2011 ini, istri Pangeran William ini dinobatkan sebagai Orang Paling Santun 2011.

Seperti dilaporkan oleh Splashnews, The National League of Junior Cotillions (NLJC) merasa sangat terhormat memberikan gelar ini pada pengantin baru kerajaan Inggris tersebut. Gelar ini diberikan berdasarkan sikap lemah lembut dan kesopanan yang selalu ditunjukkan Kate di depan umum.

Dewi Sandra dan Agus Rahman

Dewi Sandra tampil sangat cantik pada hari pernikahannya. Dibalut gaun rancangan Barli Asmara yang berbahan lace dan berpotongan duyung pada bagian bawahnya, ia memadukan detail motif bunga pada gaun dengan aksesori bunga pada rambutnya. Untuk riasan, ia mempercayakan tangan terampil Adrian Suryapradipa untuk memadukan gaya smokey eyes pada mata dengan riasan kulit bercahaya yang menjadikan Dewi Sandra terlihat bagaikan seorang dewi di hari berbahagianya. [Fimela.com]

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s